Camat Biringkanaya Tekankan Beberapa Hal Penting di Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H di Masjid Nurul Ihsan RW 02 Asang – Pai Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanay ,Kamis (28 September 2023) .

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang berikan sambutan ,” Agama merupakan kekuatan positif dalam melakukan kegiatan – kegiatan kita setiap hari.

“Acara Maulid ini menjadi pondasi dalam melaksanakan roda pemerintahan, biar pintar bagaimana orang kalau imannya tidak kuat pasti pekerjaannya tidak berjalan baik, hari ini saya menyampaikan salah satu Program Pemerintah Kota Makassar yaitu jagai Anakta, Program ini bagaimana kita arahkan anak kita sejak kecil diajar agama, mari kita beri mereka arahan yang benar,” katanya,” tuturnya.

“Kita berharap anak kita menjadi patuh sama orang tua dan menjadi Soleh, agar anak-anak lebih cinta Alquran dan menjadi generasi Islami,” pungkasnya. kita berharap kepada anak – anak melalui kegiatan – kegiatan Ibadah semua akan melahirkan anak – anak yang berbakti , taat serta cerdas dan akan baik ibadahnya akan berjalan bersama sesuai program Pemerintah .

Tema Maulid ” Kepemimpinan Rasulullah SAW ,Suri Teladan dalam kehidupan Beragama ,berbangsa dan Bernegara .

Acara Maulid dihadiri oleh ,

  1. Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang
  2. Danramil 1408 – 11 / BKY Mayor Inf Ibrahim
  3. Kapolsek Biringkanaya AKP H Muh Tamrin
  4. Lurah Pai Firman
  5. Pengurus Masjid
  6. Babinsa dan Bimas Kelurahan Pai
  7. Ketua PJ RW 02 bersama PJ RT
  8. Warga RW 02