Kaban Kesbangpol Makassar : Sinergitas dan Komunikasi Untuk Mewujudkan Pemilu Damai dan Aman

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim mengatakan sinergitas semua pihak sangat dibutuhkan dalam menciptakan pemilu damai dan aman di Kota Makassar.

Hal ini diungkapkan, Zainal Ibrahim saat mendampingi Walikota Makassar, pada Deklarasi damai yang digelar di Tribun Lapangan Karebosi Makassar,Jumat (15/09/2023) Sore.

“Ini tindak lanjut deklarasi yang sudah dilakukan Polda Sulsel di Claro kalau tidak salah beberapa minggu yang lalu, paling tidak, ini merupakan konsolidasi  yang dibilang  pak Kapolrestabes dan pak Walikota tadi kita ciptakan pemilu damai dan Makassar aman,” ujar Zainal Ibrahim.

“Kemudian, seluruh parpol tadi dilibatkan, KPU, Bawaslu, karena  mereka kan penyelenggara semua. diharapkan, kalau ada sinergi ini pelaksanaan kedepan bisa berjalan dengan baik dan kita terus buka komunikasi dengan seluruh penyelenggara pemilu baik tingkat kecamatan maupun dikelurahan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pada Deklarasi Pemilu Damai ini dihadiri 18 perwakilan partai politik di Kota Makassar, Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar,Forkopimda serta Bawaslu.