Kepala BKPSDMD Makassar Akhmad Namsum Jadi Narsum di Sosialisasi Pengelolaan Data Kepegawaian

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar, Akhmad Namsum menjadi Narasumber pada kegiatan Sosialisai Pengelolaan Data Kepegawaian yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua Barat yang dilaksanakan di hotel Golden Tulip, Rabu, 20 September 2023.

Pada kegiatan ini, turut mendampingi pada kegiatan ini Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian BKPSDMD Kota Makassar, Muh Septian Pahlevi Busr.

Pada kesempatan ini Kepala BKPSDMD Kota Makassar menyampaikan bagaimana BKPSDMD sebagai penyelenggaran Urusan Pengelolaan Kepegawaian dan Pengembangan SDM ASN Pemerintah Kota Makassar.

” Kami dari BKPSDMD terus melakukan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan kepegawaian yang ada di pemerintah Kota Makassar. Adapun Inovasi yang diperkenalkan yakni SIMPEG, E-KINERJA, BIPANG, dan Si-Pijar. Saya tekankan bahwa dalam melaksanakan tugas selalu berprinsip “Pekerjaan hari ini di selesaikan hari ini, sehingga esok harinya dapat fokus untuk pekerjaan lainnya,” tutupnya.