Kesbangpol Makassar Bersama BNN Bentuk Satgas Anti Narkoba di Sekolah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Pengelola data Ekonomi Sosial Budaya Kesbangpol Makassar, Syahrul Kalepu mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim pada kegiatan deklarasi sekolah bersih narkoba ( Bersinar ) di Aula UPT SPF SMPN 7 Makassar, Jl. Cakalang No. 1, Totaka, Makassar.

Syahrul Kalepu mengatakan bahwa, deklarasi sekolah bersih narkoba sangatlah penting dan memang perlu adanya peran siswa untuk dapat dijadikan contoh figur bagi remaja lainnya dalam memerangi penyalahgunaan narkoba. Dalam hal itu, pembentukan Satgas Anti-Narkoba.

“Kesbangpol Makassar mengapresiasi kepala Sekolah SMPN 7 dan terkhusus ke BNN Provinsi  sulsel yang menginisiasi sekolah bersih dari narkoba. Tadi kita sudah kukuhkan satgas anti narkoba di SMPN 7 dan beberapa siswa kita telah tunjuk, kita sudah berikan pembekalan kepada mereka dan mereka akan menjadi vioner dan mengedukasi teman – temannya agar bisa terhindar dari narkoba,”ujar Syahrul Kalepu.

Selanjutnya, bahwa kegiatan ini, terlaksana dengan baik, dan tentunya ini sangat selaras dengan program Walikota Makassar  terkait  program jagai anak ta,”jelasnya.