Cegah Intoleransi dan Radikalisme, Camat Biringkanaya Buka Dialog Kebangsaan Bagi Masyarakat Longwis

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang membuka Dialog Kebangsaan bagi Masyarakat Lorong Wisata di Aula Kecamatan Biringkanaya jl Ir Sutami no 100 Kota Makassar tahun anggaran 2023 ,Rabu 18 Oktober 2023 .

Kegiatan dialog ini mengkat Tema ,’Intorelansi , ,Radikalisme ,Terorisme ,Ancaman dan Tantangan .

Dalam sambutannya Camat menyampaikan ,” pentingnya menciptakan keamanan dalam bingkai kebangsaan. Karena semua rakyat tidak memandang suku, agama dan golongan ketika membangun daerah. Semua rakyat harus bersatu. Apalagi dalam memerangi radikalisme yang ingin menghancurkan negara. Sudah saatnya masyarakat bersatu menjaga kesatuan dan persatuan. Menuju masyarakat yang bermartabat.

Dialog diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar dengan menghadirkan Ketua – ketua RW dan Tokoh Masyarakat seKecamatan Biringkanaya .

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi masyarakat serta meningkatkan toleransi antar suku di berbagai lapisan di Kecamatan Biringkanaya dan acara di lanjutkan dengan diskusi tanya jawab narasumber bersama peserta dan diakhir acara melakukan sesi foto bersama.