Tim Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya Taklukkan Tim Ujung Pandang Dengan Skor 3 – 0

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Dilaga pertama Tim Liga anak Lorong Kecamatan Biringkanaya kalahkan Tim Liga Anak Lorong Kecamatan Ujung Pandang dengan Skor 3 – 0 Yang digelar di Lapangan Telkom jl Pettarani pada hari Kamis 12 Oktober 2023 .

Selama pertandingan dimulai Tim Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya menguasai jalannya pertandingan ,itu dibuktikan dengan unggulnya Kecamatan Biringkanaya Atas Tim Liga anak Lorong Kecamatan Ujung Pandang .

Pada babak pertama Tim Liga anak Lorong Kecamatan Biringkanaya unggul 2 – 0 dan dibabak ke dua Tim Kecamatan Biringkanaya menambah satu Gol lagi .

Adapun pemain yang mencetak Gol ke Gawang Tim Kecamatan Biringkanaya adalah nomor Punggung 18 atas Rafli cetak dua gol dan satu gol atas nama Fais nomor punggung 13 .

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mengatakan ,” hasil ini adalah berkat kerja sama pemain yang bagus dan mampu mengambil alih permainan sepanjang pertandingan berjalan , semoga kedeoan kita bisa Menang lagi agar bisa keluar sebagai juara , kepada anak – anak kita yang main agar tetap menjaga kesehatan dan terus menjunjung Sprtifitas dalam bermain