Dinas PPKB Makassar Ucapkan Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Bertepatan dengan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Maka Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Syahruddin bersama jajaran ucapkan Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia.(9/12/2023).

“Jadi perlu saya sampaikan bahwa pentingnya sinergi dan kerja sama dalam upaya pemberantasan korupsi di segala lini kehidupan,” ujar Syahruddin saat menekan kan kepada jajarannya.

Dalam momentum ini mengusung tema “sinergi Berantas Korupsi, Untuk Indonesia Maju” sebagai komitmen bersama dalam memerangi korupsi yang menjadi momok bagi kemajuan bangsa.

Dalam mengakhiri ucapan mereka, Syahruddin dan pegawai DPPKB Makassar menyampaikan pesan salamaki tapada salama, yang merupakan semangat untuk bersatu dalam menjaga integritas dan moralitas, serta membangun kesadaran akan pentingnya perencanaan yang baik, dengan ungkapan “Berencana itu keren.”

Pesan ini tidak hanya sekadar ucapan, melainkan juga sebagai komitmen nyata untuk terus berperan aktif dalam memberantas korupsi demi mewujudkan Indonesia yang lebih bersih dan maju ke depannya. (*)