Wakili Kaban Kesbangpol di Pemusnahan BB Narkotika, Kabid Sosbud, Agama Ajak Masyarakat Memerangi Narkoba

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Sosbud Agama dan Ormas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Chaidir mewakili Kepala Badan, Zainal Ibrahim di kegiatan pelaksanaan press release akhir tahun 2023 dan pemusnahan barang bukti narkotika yang diadakan BNNP Sulawesi Selatan,di Jalan Manunggal, Makassar, Kamis ( 20/12/2023).

Pada kesempatan ini, Chaidir berharap di masa yang akan datang hal ini menjadi edukasi bersama dalam memerangi yang namanya Narkoba.

“Untuk mencegah sekaligus memerangi  narkoba secara komprehensif menjadi tanggung jawab bersama dalam membetuk keluarga berkualitas tanpa narkoba dan Kelurahan *BERSINAR* khususnya dalam wilayah kota Makassar,”jelasnya.

Perlu diketahui, pada kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala BNN provinsi sulsel Brigjen pol Guruh, yang juga dihadiri oleh jajaran forkopimda Kota Makassar diantaranya Kepala Kejari Makassar, Perwakilan Kejati Sulse, Koopsau Sulsel, Polda Sulsel, Kodam 14 Hasanuddin, jajaran perbankan, lembaga instansi terkait dan lain sebagainya. Kegiatan yang dilaksanakan release akhir tahun program kerja BNN khususnya dalam P4GN di kota Makassar, pemusnahan Barang Bukti Narkotika dan sejenisnya yang diperoleh selama Tahun 2023.