Dishub Makassar Menerima Penghargaan Sinergitas dari Kodim 1408

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Pemerintah Kota Makassar dan sejumlah Stakeholder menghadiri malam pemberian apresiasi dan penghargaan oleh Kodim 1408/Mks TA. 2023 di Aula Makodim 1408/Makassar, Jalan Lanto Dg. Pasewang, Makassar, Selasa (23/01/2024) Malam.

Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Danny Pomanto sapaan akrabnya mengatakan, malam sinergitas yang diisi dengan penyerahan penghargaan kepada Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kota Makassar sebagai tanda kekompakan antar stakeholder terutama menyukseskan Pemilu 14 Februari nanti.

“Mari terus memperat persaudaraan antar Forkopimda. Insyaallah Pemilu damai dan berkualitas terjadi di Makassar dan menjadi kota percontohan nasional,” kata Danny Pomanto pada sela-sela acara.

Ditempat yang sama, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) Pemkot Makassar juga mendapatkan apresiasi dan penghargaan oleh Kodim 1408 diantaranya, Dinas Perhubungan Kota Makassar yang mana turut membantu, berpartisipasi serta bersinergi dengan Kodim yang terjalin dalam mendukung program kerja satuan Kodim 1408 Makassar tahun 2023.