Tomas : Tagline Bekerja Setulus Hati Fatmawati Rusdi Jadi Cerminan Keikhlasan dan Totalitas Bekerja

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kurang lebih satu bulan kontestasi pemilihan Anggota legislatif akan digelar yakni tanggal 14 Februari 2024 mendatang, dan  para calon anggota legislatif (caleg) kini terus adu slogan atau tagline, hal ini terlihat hampir seluruh atribut kampanye caleg di Kota Makassar baik itu DPRD Kota, Provinsi maupun pusat menampilkan slogan ataupun tagline.

Dari sekian banyak tagline calon legislatif yang tersebar dibeberapa wilayah di Kota Makassar, ada yang terbilang  sangat menarik, singkat  dan benar – benar tagline yang mencerminkan sikap kerja keras yang dibarengi ke ihklasan, seperti tagline caleg dari partai Nasdem Fatmawati Rusdi Masse, Mantan Wakil Wali Kota (Wawalkot) Makassar ikut bertarung sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil 1 Sulsel ini mencantumkan tagline yakni “Bekerja Setulus Hati”.

Tagline Fatmawati dengan bekerja setulus hati ini ternyata tidak luput dari  perhatian  masyarakat, seperti yang di ungkapkan tokoh masyarakat Tamalanrea Makassar, M Sabran yang mengungkapkan bahwa tagline ini terlihat sederhana namun mencerminkan nilai-nilai, prinsip, dan tujuan yang dipegang oleh caleg tersebut

“Menurut saya tagline bekerja setulus hati mempunyai makna dan arti yang luas, termasuk ke ikhlasan dalam bekerja hingga  totalitas,”ujar Sabran.

“Kemudian, saya kira bu Fatma ini sudah membuktikan dengan menjadi Wakil Walikota Makassar mendampingi pak Dany Pomanto. Jadi saya menilai  beliau kembali akan menyalurkan hal – hal positif ini dengan menjadi wakil rakyat dengan bekerja ikhlas dan setulus Hati,” tutupnya.