Dishub Kota Makassar Lakukan Kunjungan Kerja ke BPTD Kelas II Sulsel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Zainal Ibrahim bersama pejabat struktural melakukan Kunjungan Kerja ke Badan Pengelola Transportasi Darat Kelas II Sulawesi Selatan dalam rangka Koordinasi Pelaksanaan tugas Dinas Perhubungan Kota Makassar yang bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan KM.12, Pai, Makassar, Rabu (7/02/2024).

Zainal Ibrahim menyebutkan, kunjungan kerja ini dilakukan karena banyaknya hubungan tugas antar Dinas Perhubungan dan BPTD yang saling terkait sehingga di butuhkan Singkronisasi terhadap kedua pihak.

“Salah satunya seperti masalah Area Traffic Control System (ATCS) yang saat ini dikelolah oleh Operasionalnya Dinas Perhubungan, tetapi merupakan aset dari BPTD,” Ucapnya.

Zainal Ibrahim juga menambahkan, hal – hal lain yang menjadi pembahasan juga menyangkut rambu-rambu lalu lintas yang di koordinasikan dengan pihak BPTD.

“Kami akan meningkatkan koordinasi perbulan, ada yang namanya forum lalu lintas, kami akan mengundang juga stakeholder yang terkait. Sehingga semua permasalahan dilapangan dapat kita selesaikan dengan cepat dan terkoordinasi,” ungkapnya.( RNI )