Rakorsus Pemkot Makassar 2024, Kadishub : Kita Dukung Penuh Kebijakan  Pemerintah Kota

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Zainal Ibrahim mendukung penuh kebijakan program pemerintah Kota yakni low carbon city dan metaverse.

Hal ini di ungkapkan Zainal Ibrahim saat ditemui di sela-sela Rakorsus, yang bertempat di Hotel Four Point by Sheraton, Kota Makassar pada tanggal (26/2/2024).

“Saya kira kita harus mendukung  kebijakan Pemerintah Kota yakni low carbon dan metaverse,  program yang kita paparkan tadi itu mendukung kedua  kebijakan itu misalnya program co’mo dan bus listrik itu kita padukan kebijakan low carbon dan juga meteverse pada saat bersamaan,” ucap Zainal Ibrahim.

” Kemudian Program yang kami paparkan tadi sangat mendukung kebijakan itu, Seperti Aplikasi Lancarma yang dapat memudahkan masyarakat untuk melapor kepada Dishub terkait kemacetan yang dapat meningkatkan respon time petugas dishub dalam rangka mengatasi kemacetan, karena kalau ada pengurangan kemacetan, sekiranya dapat mengurangi penggunaan bahan bakar, ” tutupnya.

Perlu diketahui, pada Rakorsus ini turut di hadiri oleh, Walikota Makassar, Ir. Moh Ramdhan Pomanto, PJ Gubernur Sulsel, Kepala Badan Strategis Kebijakan Dalam Negeri Kemendagri, Forkopimda, dan Kepala Dinas, Camat serta narasumber ahli tingkat nasional dan internasional, diantaranya Rima Ginanjar, Partha Sarathi, dan Supardi Tan.( RNI )