XOG 4 Nasional 2024 akan Diikuti 3.000 Rider

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makasssar – Kota Makassar menjadi tuan rumah berkumpulnya para rider X-Max dan se Indonesia dalam rangka X-Max Owner Tour and Gathering (XOG) nasional ke 4 tahun. Kegiatan ini sedianya di gelar mulai tanggal 20 – 27 Juli 2024.

Hal ini disampaikan saat press conference dan buka puasa bersama panitia, di Hotel Almadera, Makassar, Minggu ( 31/3/2024) Sore.

“Kita adakan gathering se Indonesia dipusatkan di Makassar. XOG 4 2024 berbeda dengan XOG 3, 2 dan 1, karena kita punya acara ini panjang, pertama adalah touring, spesial untuk perkenalkan destinasi wisata, berbagi charity, acara induk gathering ( puncak acara ) kita akan laksanakan di Hotel Claro pada tanggal 27 Juli yang disertai dengan pengundian sepeda motor dan undian rumah,” Ujar Ketua Panitia XOG 4 Bambang Suprianto atau yang biasa disapa om big.

” Touring akan kita mulai di kota Bitung tanggal 20 Juli, jadi semua peserta yang ikut motor sudah kita kirim awal juli termasuk dari Medan dan Sumatera. Untuk etape ke dua tanggal 22 di Sulsel kita akan rangkaikan peletakan batu pertama pembangunan kantor wilayah bank BTN,” Jelasnya.

Sementara itu Dewan Pembina XOG Andi Bukti Djufrie menyambut baik kegiatan ini dan merupakan momentum untuk memperkenalkan destinasi pariwisata yang ada di Sulawesi Selatan Khususnya di Kota Makassar.

“Perputaran ekonomi di Makassar kemungkinan besar akan meningkat dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, juga masuk dalam skala nasional. Target kita kurang lebih 3000 peserta yang hadir  dengan menggunakan X-Max Yamaha,”paparnya.

Ditempat yang sama, Deputy Regional Office Head, Bank BTN Kanwil V, Erik juga menyampaikan, kerja sama ini merupakan kerjasama kedua Bank BTN dengan XOG. Kegiatan ini juga sebagai awal untuk memperkenalkan logo Bank BTN yang baru.

“Bank BTN berada pada tahap proses, karna diharapkan menjadi sponsor utama. Jadi ketika nantinya sudah official/resmi tentunya kami akan mendukung dari rangkaian kegiatannya dari awal hingga akhir. Mudah-mudahan apa yang di harapkan oleh XOG dan kami dapat terlaksana dengan baik,”Tutupnya. ( RNI )