Jelang Harja IFPI ke-8, Panitia Pelaksana Lakukan Audiens Dengan PJ Gubernur Sulsel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Panitia Pelaksana Hari jadi IFPI yang ke 8 dan Forum Komunikasi Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2024 didamping oleh Kepala Biro PBJ Setda Provinsi Sulawesi Selatan Kasman Abidin bersama jajaran diterima langsung oleh BPJ Gubernur Sulawesi Selatan Bapak  Bahtiar Baharuddin di Ruang Kerjanya,Rabu (17 April 2024).

Ketua DPW IFPI Sulawesi Selatan, M Syarif mengungkapkan bahwabtujuan  audiensi kami adalah untuk melaporkan persiapan peringatan Harja IFPi ke 8 dan Forkom JF PPBJ Tahun 2024 sekaligus memohon bantuan kepada Bapak PJ Gubernur beberapa fasilitas pemerintahan.

“Jadi audiens kami dengan pak PJ Gubernur yakni pertama, meminta kesediaan beliau untuk memberikan sambutan selamat Datang kepada Peserta Harja IFPI ke 8 dan Forkom JF PPBJ Tahun 2024 pada tanggal 3 Mei 2024 di four point. Kemudian kedua
permohonan fasilitas berupa baliho ucapan selamat datang kepada peserta Harja dann Forkom di tempat strategis,” ujar M. Syarif.

Kemudian yang ketiga, permohonan fasilitasi kelompok sendratari sebagai bagian penyambutan dalam acara peringatan Harja IFPi dan FORKOM, selanjutnya yang ke empat yakni permohonan fasilitasi Bus angkutan untuk peserta pada hari ke 3 Acara harja dan forkom dan yang terakhir atau kelima  permohonan fasilitas lainnya seperti pengawalan dan keamanan untuk kedatangan kepala LKPP RI. Alhamdulillah pak PJ gubernur memberikan kesanggupan untuk memenuhi permohonan kami,”tutupnya.

Untuk diketahui, peringatan Hari Jadi IFPI yang ke-8 yang Insha Allah akan diselenggarakan di Kota Makassar, pada tanggal 2 – 4 Mei 2024. Untuk Harja IFPi tahun ini mengambil thema, sewindu IFPI, berkolaborasi untuk Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa yang sejahtera, kompeten dan berintegritas. ( SR )