Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba Yang Digelar Badan Kesbangpol Tuai Apresiasi Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar kembali menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan bahaya Narkoba bagi masyarakat di lorong wisata di Aula Kecamatan Panakukang Makassar, Rabu ( 24/4/2024).

Kegiatan yang rencananya akan digelar  di tiap Kecamatan  di Kota Makassar ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Seperti yang diungkapkan Sirajuddin salah satu peserta sosialisasi mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya akan mengedukasi kita sebagai masyarakat tentang akan bahaya Narkoba.

“Kami bersyukur sekali pak dengan adanya kegiatan seperti ini yang di gelar oleh Kesbangpol. Awalnya kami pak kurang mengerti dampak spesifik terkait narkoba tapi karena adanya kegiatan ini kami sudah mengerti,” ujar Sirajuddin

Kemudian, dengan pengetahuan yang kami dapat tentunya akan kami informasikan kemasyarakat yang lainn bahwa narkoba itu sangat merusak dan menjadi musuh bersama,” cetusnya

Untuk sosialisasi angkatan ke dua ini, dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Andi Bukti Djufrie. Dan turut hadir Ketua Forum Kemanusiaan, Dr Udin, Sekretaris Kecamatan Panakukang.