Badan Kesbangpol Makassar Hadiri Kunjungan Lokasi Lomba Desa dan Kelurahan serta  Rapat Evaluasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pelaksanaan Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2024 di Kota Makassar digelar di Kecamatan Manggala. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa SKPD yang ada di Kota Makassar seperti Satpol PP, Bappeda, Dishub Kota Makassar, Badan Kesbangpol Kota Makassar serta SKPD lainnya.

Dalam hal ini, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar juga turut serta bergotong royong membersihkan, pengecetan, serta perbaikan drainase.

Melalui Lomba Desa dan Kelurahan tahun 2024 diharapkan Desa dan Kelurahan yang mengikuti Lomba Desa dapat memperkenalkan berbagai terobosan dan inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dan Kelurahan serta sekaligus sebagai bentuk pembinaan dari Pemerintah Kota Makassar. 

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Ibrahim Chaidar Said, saat di hubungi usai menghadiri Rapat Evaluasi Pencapaian SKPD bertempat di Kantor Camat Manggala, Kamis (30/5/2024).

“Jadi hari ini kami mengikuti rapat evaluasi terkait lomba kelurahan yang dipimpin langsung oleh ibu Walikota beserta Asisten. Kami juga ikut serta dalam meninjau lokasi binaan. Progres dari Kesbangpol sudah 90%. Staff yang turun kelokasi binaan ada 8 orang yang turut membantu dalam perbaikan. Harapan kami dengan adanya lomba kelurahan ini, kita bisa menciptakan lingkungan yang bersih dan asri sesuai dengan program Pemerintah Kota Makassar,” Ungkapnya.( RNI )