Dukung Teknologi Maju, Badan Kesbangpol Hadiri Sosialisasi Inovasi Bisnis di Era Digital

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dalam mendukung proses kemajuan teknologi di era digital, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar menghadiri sosialisasi Inovasi Bisnis di Era Digital.

Inovasi bisnis di era digital dapat membawa berbagai manfaat yang signifikan bagi instansi yang berada di kota Makassar. Dalam kegiatan ini ada 3 aplikasi yang di perkenalkan yaitu, Qnap, WD, dan Microsoft.

Hal ini disampaikan oleh Patahulla selaku Analis wawasan kebangsaan  yang mewakili  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, yang di temui di sela-sela berlangsungnya sosialisasi yang bertempat di Four Points by Sheraton Makassar, Rabu (29/5/2024) pagi.

“Kegiatan hari ini yaitu perkenalan produk dari Qnap,WD, dan Microsoft. Produknya bermanfaat untuk kantor dikarenakan terkait dengan penyimpanan data, hal itu sangat membantu apabila produknya di gunakan, termasuk juga terkait penggunaan aplikasi CCTV untuk pengamanan kantor. CCTV tersebut juga dapat mendeteksi wajah orang apabila melakukan pencurian,” Ungkapnya. ( RNI )