Jelang Pilkada 2024, Badan Kesbangpol dan Pihak Keamanan GelarApel Coolyng System

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie menghadiri apel Coolyng System terkait Pilkada 2024.

Kegiatan ini berkaitan langsung dengan badan Kesbangpol di karenakan tupoksi dan penggunaan agaran untuk hibah berada di Kesbangpol.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie usai menghadiri apel Coolyng System terkait Pilkada 2024 yang bertempat di Tribun Karebosi, Senin (20/5/2024) pagi.

“Kami bersama pak Kapolres tadi sudah melaksanakan apel persiapan dan monitor, ternyata hari ini mereka sudah melakukan persiapan semoga di pelaksanaan kegiatan pada bulan November 2024 semoga tahapan ini bisa di laksanakan dengan lancar damai dan sukses,” Ucapnya.

Andi Bukti Djufrie juga menambahkan, pelaksanaan pilpres dan pelaksanaan pilkada jauh lebih tinggi tingkat kerawanannya dan akan bersinergi untuk melakukan antisipasi terkait hal tersebut.

“Kalau pemilihan presiden dulu calonnya hanya dijakarta saja, kalau pilkada calonnya di wilayah masing-masing sehingga kerawanan agak tinggi. Kita berharap saat pelaksanaan nanti, kita bisa mempertahankan stabilitas dan kondusif di wilayah Kota Makassar,” Tutupnya.( RNI )