Disperkim Kota Makassar Gelar Serah Terima 20 PSU Perumahan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar menggelar Penyerahan PSU 20 Perumahan dengan luas PSU 152.637 m2 dan total nilai aset Rp 379.070.814.000 dari pengembang dan warga perumahan kepada Pemerintah Kota Makassar.

Diadakannya penyerahan PSU ini dengan tujuan menjamin keberlanjutan pemeliharaan dan pengelolaan PSU di lingkungan masyarakat serta melindungi aset dari Pemerintah Kota Makassar dan lebih memanfaatkan secara optimal sarana prasarana utilitas dilingkungan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, Mahyuddin, sesuai digelarnya penyerahan PSU bertempat di Perumahan Griya Fajar Mas, Jum’at (21/6/2024).

“Hari ini kami melakukan penyerahan PSU dari developer ke Pemerintah Kota dengan luasan 152.637 m2 dengan total aset Rp 379.070.814.000, Setidaknya ada 20 perumahan yang melakukan penyerahan PSU pada hari ini. Kami berharap dengan adanya penyerahan ini tentunya masyarakat juga lebih memanfaatkan dengan baik dan kami dari pemerintah Kota akan memfasilitasi,” Ungkapnya.

Sementara itu salah satu pengembang perumahan yang merupakan Direktur PT. Bima Mitra Fajar Mas, Abdul salam mengungkapkan rasa terima kasih atas sinergitas dari Pemerintah Kota Makassar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar yang sudah melakukan perbaikan jalan meskipun kami belum melakukan penyerahan PSU kepada pemerintah dan dengan adanya fasilitas ini warga dapat melakukan aktivitas dengan optimal,” Tuturnya.( RNI )