Jelang Idul Adha 1445 H, Disperindag Kota Makassar Gelar Pasar Murah di Kecamatan Maggala

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dalam rangka penanganan inflasi dan stabilisasi harga bahan-bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar kembali menggelar operasi pasar murah.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Pasar Murah di Kecamatan Manggala, Muh. Rachmat Aziz yang ditemui di tengah berlangsungnya kegiatan Inflasi di Halaman Kecamatan Manggala, Rabu (12/6/2024).

“Kegiatan ini mulai jam 10 pagi sampai sekitar jam 3 sore. Paketan barangnya ada Beras 5 kg, Gula Pasir 1 ltr, Minyak Goreng 1 ltr, SKM 1 klg. Untuk harganya Rp. 65.000 dengan ketentuan membawa kupon yang sudah di belikan oleh kecamatan, FC KK dan KTP,” Ungkapnya.

Muh.Rachmat Aziz juga menambahkan, Kegiatan ini di ikuti oleh warga kecamatan Manggala. Adapun persediaan yang disediakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar yaitu dengan menurunkan 3 mobil inflasi ke Kecamatan Manggala.

“Kita ada 3 mobil yang di sediakan Disperindag Kota Makassar, masing-masing mobil menyediakan stok sebanyak 500 paket jadi total 1.500 paketan yang kami sediakan. Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari, untuk hari ini di kec. Manggala dan Kec. Tallo kalau besok kami di kec. Mariso dan Bontoala,” tutupnya. ( RNI )