Serunya Piala Walikota Cup 2024, Galaxy FC Dampingi Gester Maros ke Babak 16 Besar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Babak penyisihan Piala Wali kota
Cup VII 2024 Makassar  masih terus bergulir, dua pertandingan grup C digelar di lapangan Gelora Hasanuddin, Makassar, Sabtu, 29/6/2024. Pada pertandingan  pertama mempertemukan sport science dengan tim Golden Eagle yang berakhir dengan kemenangan  Golden Eagle 2 – 1. 

Pada pertandingan kedua, kembali tersaji pertandingan yang tidak kalah serunya yakni tim Galaxy FC  melawan Gester Maros FC. Sesuai pantauan reporter Sulselmengabari.com kedua tim tampil ngotot karena berpeluang lolos dari fase grup C, namun jalannya pertandingan di babak pertama kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Gester Maros lebih tampil menekan  dan akhirnya pada menit ke 35 babak kedua pemain Gester  berhasil mencetak gol lewat tendangan jarak jauh, membuat skor sementara 1- 0. Tertinggal dengan satu gol tim Galaxy langsung bangkit dan akhirnya pada menit 53, pemainnya atas nama Sansan berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1 hingga berakhirnya pertandingan skor imbang terus bertahan membuat kedua tim berhasil lolos ke  babak 16 besar karena Gester memiliki poin tertinggi dan didampingi Galaxy FC.

Ketua Panitia Piala Walikota Cup,Erlangga saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa pertandingan hari ini sangat antusias karena masing – masing tim memperebutkan tempat untuk lolos ke babak 16 besar.

“Yah, hari ini berlangsung dua pertandingan di grup C dan keluar sebagai juara grup yakni Gester Maros dan kemudian Runner up Galaxy FC. Alhamdulillah pertandingan sangat seru pasalnya para pemain tampil ngotot dan menampilkan masing – masing kemampuannya, tentunya ini karena memperebutkan tempat di 16 besar,” pungkasnya.( Byk )