Antisipasi Kemacetan, Dishub Giat Atur Lalu Lintas jelang Pembukaan F8

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Perhubungan Kota Makassar bersinergi bersama Polri, TNI, Satpol PP, PD Parkir Kota Makassar mengatur arus lalu lintas di sekitar jalan menuju Pantai Losari.

Kegiatan ini berfungsi untuk mencegah kemacetan menuju event F8. Perlu diketahui, pembukaan event F8 berlangsung pukul 16.00 WITA. Dinas Perhubungan Kota Makassar pagi tadi mulai mengatur arus lalu lintas di lokasi sekitar event f8 yang akan berlangsung dan berdampak baik bagi kelancaran lalu lintas.

Hal ini disampaikan oleh Kabid PKP Dishub Kota Makassar, Irwan saat di temui di bundaran Centre Of Point (CPI) Kota Makassar, Rabu (24/7/2024).

“Arus Lalu Lintas Untuk Kegiatan F8, Alhamdulilah tidak ada hambatan yang signifikan, arus juga lancar dan tidak ada gangguan,” Ucapnya

Irwan juga menambahkan, rekayasa lalu lintas tahun ini yang di inisiasi oleh kasat lantas bersama Dinas Perhubungan Kota Makassar terancang dengan baik.

“Ini merupakan kegiatan atau event yang dapat dicontoh yang dilaksanakan di area tugu MNEK Anjungan pantai losari inilah rekayasa yang sangat berhasil untuk kami di Dinas Perhubungan Kota Makassar,” Tutupnya ( RNI )