Kesbangpol Kota Makassar Hadiri Bimtek Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Dana Hibah PILKADA Tahun 2024

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Amrun Mandasini mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar dalam kegiatan Bimtek Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Dana Hibah Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang digelar oleh KPU Provinsi Sul-sel, bertempat di Hotel Claro Kota Makassar, Rabu (31/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 berjalan dengan baik sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang diatur dalam regulasi. Serta dapat meningkatkan partisipasi pemilih di Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Amrun Mandasini mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar pada kegiatan Bimtek Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Dana Hibah Pilkada Tahun 2024.

“Kegiatan ini di hadiri oleh Kesbangpol Kab. Kota Sul-sel, karena Anggaran Hibah pilkada berada di Kesbangpol, khusus Kota Makassar, dihadiri komisioner, Sekretaris KPU, dan teman-teman, PPK dan sekretaris PPK Kecamatan/Kota Makassar,” Ucapnya

“Kita berharap dengan adanya bimtek ini, pengelolaan dana hibah yang diserahkan oleh pemerintah kota kepada penyelenggara dapat dikelolah dengan baik, efektif sesuai standar keuangan dan seefisien mungkin,” Tutupnya ( RNI )