Kesbangpol Kota Makassar Hadiri Rakor dengan Stakeholder terkait Pengamanan Pilkada 2024

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Jelang Pilkada Tahun 2024, Bawaslu Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi bersama Stakeholder, Salah satunya Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan bangsa dan politik kota Makassar, Andi Bukti Djufrie sebagai bentuk keikutsertaan dalam melaksanakan persiapan pengamanan saat pilkada tahun 2024.

Rapat koordinasi ini di hadiri juga oleh setiap perwakilan Kesbangpol di Sulawesi Selatan sebanyak 20 kabupaten/kota. Kegiatan ini di gelar di Hotel Novotel Makassar, Rabu (10/7/2024).

Hal ini di sampaikan oleh PLT Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan, Ansyar menyampaikan bahwa hari ini merupakan batas pelaporan pencairan anggaran bentuk hibah ke penyelanggara. Dalam hal ini, Kesbangpol Kota Makassar sudah mencairkan anggaran Bawaslu, tersisa anggaran KPU yang belum dicairkan.

Diharapkan pilkada tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita, sehingga pemimpin yang terpilih dapat membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.( RNI )