Besok Deklarasi dan Diantar 20 Ribu Massa, Tim “INimi-DIA” Mohon Maaf ke Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Bakal Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi (INimi) dan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) akan mendaftar di kantor KPU, sekaligus keduanya melaksanakan deklarasi di Anjungan Plaza MNEK Pantai Losari.

Menurut Juru Bicara INImi, Sofyan Setiawan, bahwa pendaftaran sendiri akan dilaksanakan lebih awal yakni, sore hari.
Hal yang menarik kata dia, karena pendaftaran INimi akan didampingi bakal Calon Gubernur Sulsel, Danny Pomanto serta bakal calon Wakil Gubernur, Azhar Arsyad.

“Ini merupakan simbol kebaikan masa depan Sulsel dan kota Makassar.”kata Sofyan atau yang akrab disapa Wawan, Rabu,(28/824).

Wawan mengaku bahwa rencananya masyarakat yang akan mengantar kandidat INimi-DIA berkisar 20ribu orang. Masssa ini datang dari 15 kecamatan di Kota Makassar serta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Dia menejelasjan Danny-Azhar akan mendaftar jam 15.00 sedangkan Indira-Ilham 16.00.

“Insya Allah semua berjalan lancar dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di Mesjid 99 Kubah. Pada malam hari momen deklarasi akan dilaksanakan oleh kedua Pasangan Bakal Calon.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf jika besok saat deklarasi akan terjadi macet dan lalu lintas masyarakat terganggu.

“Sebelumnya kami mohon maaf jika mengganggu lalu lintas dan aktivitas masyarakat. Akan ada sedikit kemacetan. Namun, tim kami sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan unsur pengamanan lainnya agar tetap mempertimbangkan kelancaran dan kenyamanan masyarakat kota Makassar.”pungkasnya.(*)