FGD Titik Rawan Korupsi Pelayanan Publik, Kadishub : Momentum Membangun Sistem yang Lebih kuat, Transparan, dan Akuntabel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Perhubungan Kota Makassar menghadiri Fokus Diskusi terkait Titik Rawan Korupsi Pelayanan Publik yang bertempat di Ruang Sekretaris Daerah, Balai kota Makassar, Selasa (17/9/2024).

Diskusi ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Zainal Ibrahim, Kepala Bidang PKP, Kepala Bidang Lalu Lintas, Kepala Bidang Angkutan, Plt PKB, Plt UPT PJU, serta Kepala Seksi (Kasi) semua bidang pada Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Zainal Ibrahim, mengatakan bahwa Diskusi ini menjadi momentum penting untuk bersama-sama merumuskan strategi pencegahan korupsi yang efektif. Khususnya dalam kontek pelayanan publik di Kota Makassar.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membangun sistem yang lebih kuat, transparan, dan akuntabel. Sehingga celah-celah yang berpotensi menimbulkan praktik korupsi dapat di minimalisir sejak dini,” jelasnya.( RNI )