Kadishub Makassar Hadiri Rakor Persiapan Penyusunan Dokumen Lingkungan Pengembangan GOR Sudiang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Zainal Ibrahim menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Dokumen Lingkungan Pengembangan GOR Sudiang dan Kebutuhan Dokumen Teknis Lainnya yang digelar Oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi yang terpadu antara Dinas Perhubungan Kota Makassar, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Badan Pendapatan Daerah serta OPD lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Zainal Ibrahim saat rapat berlangsung bertempat di Ruang Rapat Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Senin (8/7/2024).

“Jadi sesuai standar akuntansi memang SKPD mana yang melaksanakan kegiatan itu, maka disitulah dokumen pengawasan itu berada. Jangan sampai kita salah meletakkan posisi akuntansinya. Jadi dimana pelaksanaan fisik itu berada pada perencanaan dan pengawasannya mau dokumen andalalin harus berada di tempatnya,” Ucapnya.

Zainal Ibrahim juga menambahkan, bahwa yang akan meminta ke konsultan merupakan SKPD yang membantu. Untuk penetapan fisik jalan berada di Dinas PU serta dokumen andalalinnya akan berada di Dinas PU. Tugas dari Dinas Perhubungan yaitu mempercepat Rekomendasi Teknisnya yang nanti di butuhkan saat perizinan.

“Pada dasarnya kami dari Dinas Perhubungan Kota Makassar siap memberikan rekomendasi teknis sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutupnya ( RNI )