Indira Yusuf Ismail Sambut Iriana Jokowi dan Anggota OASE KIM Kunjungan Kerja di Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menyambut kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Presiden Wury Ma’ruf Amin bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Kota Makassar.

Indira bersama oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menyambut hangat kedatangan mereka di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Kamis (22/08).

Rombongan Iriana Jokowi dan Anggota OASE KIM tiba di hotel pada pukul 11.17 WITA untuk memulai rangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja mereka di Kota Makassar.

Iriana Jokowi dan rombongan, didampingi oleh Indira dan Danny Pomanto, pertama-tama menyapa para pelajar dalam acara sosialisasi Anti Narkoba bertajuk ‘Generasi Muda Emas Bebas Narkoba’ yang digelar di Hotel Four Points.

Selanjutnya, Indira turut mendampingi Iriana Jokowi dan anggota OASE KIM dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Komoditas Hortikultura Skala Rumah Tangga.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat dalam memanfaatkan lahan rumah tangga untuk pengelolaan komoditas hortikultura.

Pada Bimtek itu, Iriana Jokowi menyerahkan 20 tempat sampah tematik kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap program kebersihan lingkungan.

Iriana Jokowi dan rombongan juga meninjau produksi kerajinan emas khas daerah serta mengunjungi booth Dekranasda Sulawesi Selatan yang memamerkan produk-produk unggulan daerah.

“Kita menyambut dengan bangga kedatangan Ibu Negara, Ibu Wapres dan Rombongan OASE KIM. Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dan membangun semangat kepada pelajar dan masyarakat Kota Makassar,” katanya

Kehadiran Indira dalam setiap kegiatan Ibu Negara dan Anggota OASE KIM ini merupakan bagian dari komitmennya dalam mendukung program-program pemerintah di berbagai daerah, terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan sosial.(*)