Sulselmengabari – Laga Arsenal vs Chelsea disemifinal Piala Liga setelah dua wakil London tersebut dipertemukan sesuai hasil drawing. Kamis (21/12/2017) dini hari WITA.

Chelsea memastikan langkahnya ke semifinal Piala Liga setelah menumbangkan Bournemouth 2 : 1 di stadion Stamford Bridge, lewat gol Alvaro Morata, dimenit akhir pertandingan. sebelumnya Arsenal memenangkan laganya 1 : 0 melawan West Ham United lewat gol Danny Welbeck.

Di laga semifinal lainnya bisa saja menghadirkan derby Manchester tapi sangat disayangkan MU diluar dugaan dikalahkan 2 : 1 oleh club kasta dua (Bristol City) dengan cerita laga yang tampak menyakitkan yang harus menerima kekalahan di menit akhir lewat gol K.Smith

Sementara City lolos ke semifinal dengan susah payah setelah melalui babak adu penalti melawan Leicester City dan membuat catatan Unbeaten City tetap berlanjut

Kedua semi final Piala Liga ini akan digelar dengan dua leg di Wembley Stadium. Leg pertama digelar pada 9&10 Januari, leg 23&24 Januari dan Laga final di tempat yang sama akan dilangsungkan tanggal 25 Februari. (Hma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here