Intensitas hujan tinggi,sejumlah ruas jalan di makassar tergenang.

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Setelah empat hari Makassar, diguyur hujan dengan debit hujan yang tinggi, sejumlah ruas jalan tergenang air, Rabu, (20/12/2017).

Salahsatu ruas jalan yang tergenang air parah yakni dijalan Hertasning, samping lapangan Hertasning. Ketinggian air mencapai lutut orang dewasa, yang mengakibatkan tersendaknya laju kendaraan yang melintas

Bukan hanya dijalan Hertasning, pemandangan serupa pula terlihat di Jalan Tallasalapang, dekat persimpangan Pasar Karunrung.

Putri, Seorang pengendara mengaku ragu melintasi di jalan tergenang air tinggi tersebut karena terkadang mesin kendaraannya mati tiba-tiba.

” Mungkin karena empat harimi ini hujan, banyak sekali genangan di jalanan, tadi itu saya lewat di Tallasalapang, sama Hertasning, tinggi airnya, bikin takut-takut bela ka kadang langsung matiki motor jadi lebih baik carika jalan lain,” kata Putri kepada reporter Sulselmengabari.com

Hal terparah terjadi di Paccerakkang, Daya, sejumlah ruas jalan dan rumah bahkan terendam banjir, sehingga hampir melumpuhkan aktifitas laalulintas. (Mfa)