Jelang Tahun Baru Kepolisian Bulukumba Berhasil Amankan Sejumlah Miras

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, bulukumba –Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018, Binmas Desa Bontonyeleng, Bripka Indra Gunawan beserta beberapa anggota (FKPM) forum kemitraan polisi masyarakat, melakukan operasi miras di desa Bontonyeleng, Bulukumba. Hasilnya sejumlah minuman keras (miras) jenis ballo” berhasil diamankan (31/12/2017). Sore WITA.

Memasuki hari ke dua operasi Pihak kepolisian semakin gencar mengoperasi miras mengingat tahun baru yang tinggal hitungan jam.

Ballo’ jenis miras inilah yang menjadi perhatian lebih pihak kepolisian, dengan harga murah dan banyak, menjadi primadona sebagian masyarat. salah satunya di daerah bontonyeleng, mengingat di daerah ini berada dalam predikat merah dalam produksi ballo.

” Jumlah miras sudah sangat banyak yg sudah di amankan ada yang di isi menggunakan jergen dan kantong pelastik yg di bungkus karung”,memang tahun baru selalu marak dengan acara minum miras jadi harus di berantas”tutur Abdul hamid,salah satu anggota FKPM.

Operasi ini juga menuai apresiasi dari warga setempat untuk membantu mengamankan kampung dari hal-hal tidak baik.

“Menjelang tahun baru memang banyak sekali yang lalu lalang melalui jalan ini dan membawa jergen seperti berisi ballo membuat kepala geleng saat melihatnya lewat depan rumah ‘tambah Sul, Warga setempat.