Kesbangpol Makassar Gelar Pendidikan Politik Bagi Tokoh Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Untuk meningkatkan kualitas dan partisipasi masyarakat pada pemilu serentak tahu 2018 mendatang, pemerintah kota Makassar, melalui badan kesatuan bangsa dan politik( kesbangpol) makassar menggelar pendidikan politik bagi ratusan tokoh masyarakat di hotel Prima, jalan ratulangi, Makassar, Senin, (11/12/2017) siang.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh staf walikota bidang ekonomi, Taufik rahman, didampingi sekretaris Kesbangpol Makassar, Ahmad namsung serta kepala bidang hubungan antar lembaga, Iriansyah.

Ahmad, menyebutkan jika pendidikan politik tersebut sangat strategis, pasalnya yang dilibatkan merupakan tokoh masyarakat yang menjadi pilar dan simpul dalam mensukseskan pesta demokrasi yakni pilwali dan pilgub 2018 mendatang.

“Pendidikan politik ini sangat strategis, kita libatkan langsung tokoh masyarakat yang merupakan pilar dan simpul dalam suksesnya pesta demomrasi mendatang,” kata Ahmad.

Berdasarkan pantauan Sulselmengabari.com, pada pendidikan politik kali ini, para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan, hal tersebut dikarenakan panitia pelaksana mengemas kegiatan dalam bentuk tanya jawab dengan para narasumber yang berkompeten.