Lovely December, Presiden Diagendakan Datang Di Lolai

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Toraja Utara – Menjelang puncak pelaksanaan Lovely Desember 2017, sejumlah objek wisata unggulan di Toraja Utara mulai dibenahi, termasuk akses jalan menuju Negeri di Atas Awan To`tombi atau Lolai.

Hal tersebut diungkapkan Kadis Infokom Toraja Utara, Fitra bahwa saat ini pengecoran jalan baru saja selesai. Perjalanan menuju puncak Lolai pun kini bisa ditempuh lebih cepat.

“Jalan menuju Puncak Lolai sudah diperbaiki, tangga untuk turun juga sudah disiapkan, sehingga membuat wisatawan tidak kesulitan mendaki atau turun di bibir jurang To`tombi sehingga bisa melihat lebih dekat keindahan alam daerah itu,” ujar Fitra.

Sehingga nantinya berdasarkan rencana jika Presiden RI Joko Widodo akan hadir pada puncak Lovely Desember, dirinya yakin jumlah wisatawan meningkat dari tahun sebelumnya.

Sekedar diketahui, Lovely December telah dimulai sejak 9 Desember 2017 di Toraja Utara dengan tema “Unforgetable Heavenly Experience” atau pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan.

Adapun sejumlah acara yang dipersiapkan, seperti festival kopi dan internasional barista competition, festival foto wisata, Toraja Night Run, pameran kuliner, tarung kerbau, pagelaran seni budaya serta kegiatan puncak Lovely Desember.