Madrid Dapat Kartu Merah lagi di El Classico

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Dani Carvajal menambah catatan buruk Madrid setelah mendapat kartu merah saat laga El Classico di Stadion Santiago Barnebeu, Sabtu (23/12/2017).

“Selalu saja ada pemain madrid yang dapat kartu merah”, itulah gambaran dari beberapa edisi El Classico terakhir. Dani Carvajal adalah pemain Madrid teranyar yang diusir wasit.

Carvajal diganjar kartu merah langsung saat pertandingan memasuki menit ke-63. Tak ada ampun untuk bek kanan Madrid itu setelah ia menggunakan tangannya untuk menghalangi bola sundulan Paulinho yang mengarah ke gawang.

Carvajal diusir wasit saat Madrid sebenarnya baru tertinggal 0-1 dari Barcelona. Namun, handball Carvajal membuat Barca mendapatkan penalti, yang dikonversi menjadi gol oleh Lionel Messi. Barca akhirnya menang telak 3-0 berkat tambahan gol dari Aleix Vidal diinjury time.

Dalam catatan Marca, ini adalah kartu merah kelima yang didapatkan kubu Madrid dalam tujuh El Clasico terakhir. Pada musim 2015/2016, Isco diganjar kartu merah di Bernabeu, sementara Sergio Ramos bernasib sama di Camp Nou.

Pada musim berikutnya, Ramos kembali terkena kartu merah dalam El Clasico, kali ini di Bernabeu. Sementara itu, Cristiano Ronaldo diusir wasit di Camp Nou dalam pertandingan Piala Super Spanyol pada bulan Agustus lalu. (Hma)