Mewakili Pemkot, Dinsos Makassar Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Mewakili pemerintah kota Makassar, Dinas Sosial (Dinsos) kota Makassar, memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir di kelurahan Pattene dan kelurahan Paccerakkang, Jum’at (22/12/2017).

Pemberian bantuan tersebut dilakukan langsung kepala dinas sosial kota Makassar, Dr.Mukhtar Tahir.

“Tabe ada sedikit bantuan dari pemerintah kota makassar, melalui dinas sosial yang di peruntukkan buat warga korban banjir, ” Kata Mukhtar Sembari Memberikan Bantuan kepada Warga Korban Banjir.

Dikemukakan Mukhtar, Bantuan tersebut diperuntukkan kepada korban banjir yang ada di kota Makassar, sesuai laporan yang masuk.

” Sesuai laporan data yang masuk, kita salurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir, di titik yang berbeda juga kita mendirikan dapur umum,” Tuturnya.

Lebih jauh dikemukakan Mukhtar, beberapa titik juga terkena dampak banjir, namun tidak mancakup protap pendirian dapur umum. meski demikian, dinsos tetap melakukan perkembangan warga yang terkena dampak banjir.

“Protap pendirian dapur umum 150 jiwa, ada titik yang masuk protap dan juga tidak masuk dalam protap yang ada di kemensos, tapi kita tetap pantau, ” Pungkasnya. (Abr)