Minion Digelari Pemain Putra Terbaik 2017 Versi BWF

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Pasangan ganda putra andalan indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, sekali lagi mengharumkan nama negara setelah sukses menyabet gelar pemain putra terbaik 2017 versi BWF (Badminton World Federation). Penghargaan yg berlangsung dalam acara Gala Dinner Turnamen BWF World Super Series Finals 2017.

Pencapaian pasangan yang kerap dujuluki Minion tahun ini memang banyak menuai pujian usai mereka berhasil menyabet 6 gelar Super Series di tahun 2017 dan membawanya menduduki tahta peringkat 1 dunia.

Kevin/Marcus menggeser beberapa nominator pemain putra terbaik seperti Viktor Axelsen (Denmark), Zheng Siwei (Tiongkok) dan Kidambi Srikanth (India).

“Awalnya tidak menyangka bisa memenangkan penghargaan ini, apalagi saingan-saingannya bagus-bagus semua. Biasanya pemain-pemain tunggal yang memenangkan penghargaan pemain terbaik,” ujar Marcus

“Tentunya kami senang bisa mendapat penghargaan ini, semoga capaian ini bisa memotivasi kami untuk bisa jadi juara lagi di turnamen ini (BWF World Super Series Finals 2017)” sambung Kevin.

“Kami harus menjadi lebih baik lagi kedepannya, kalau bisa tahun depan menang lagi, ha ha ha,” tutup Marcus.