Sulselmengabari, Makassar – Terlihat Tentara Nasional Indonesia (TNI), bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), terlihat bersama-sama mengusung jenazah Serda Ramli saat akan dikebumiman.

Menurut kapolres Gowa, Akbp. Shinto Silitonga, dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum, pengayom dan pelindung masyarakat adalah tugas pokok seorang anggota Polri mulai dari pangkat Jenderal hingga Bharada.

“Bekerjasama dengan instansi terkait khususnya TNI dalam melayani masyarakat sering dilakukan baik di pagi hari hingga larut malam dan semua ini merupakan suka duka yg dialami personil Polsek Manuju bersama sosok Babinsa yg akrab bersama personil Polsek Manuju,” Ungkap Shinto, melalui press release, Minggu, (10/12/2017)

Keaktifan almarhum bersama Bhabinkamtibmas Manuju dalam membantu Polri melayani masyarakat membuat jajaran Polsek Manuju merasa sangat kehilangan dan membuat Kapolsek pun ikut merasakannya.

Umur seseorang tidak akan ada yg dapat mengetahui dan jika rencana Tuhan itu akan datang maka kita sebagai umatnya hanya bisa berpasrah. Demikian pula halnya dengan kepergian sahabat, rekan kerja, saudara dan orang yg kita sayangi almarhum Serda Ramli yg sangat akrab bersama personil polri harus dipanggil yg Maha Kuasa, semua ini harus kita terima karena Tuhan memberikan yg terbaik buat almarhum sama seperti disaat almarhum melayani masyarakat

Dengan dipanggil Nya almarhum Serda Ramli ke pangkuan Ibu Pertiwi membuat Kapolsek merasakan kehilangan, dan disaat jenazahnya akan dikebumikan ia pun larut dalam kesedihan serta turut mengusung jenazah hingga keliang lahat. Hal ini merupakan panggilan hati untuk memberikan yg terbaik bagi saudara, sahabat dan rekan kerjanya, dan ini merupakan saat yg tepat untuk yg terakhir kali menghormati sosok almarhum dan seluruh keluarga yg ditinggalkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here