Kurangnya Kesadaran Warga, Air Hujan Menggenang Dalam Sekejap

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Belum cukup setengah jam hujan turun di Makassar, sejumlah ruas jalan mulai tergenang banjir, Minggu, (7/1/2018) sore

Salah satu ruas jalan yang tergenang air hujan dapat terlihat dijalan AP. pettarani 7, tepat di belakang pasar tamamaung, Makassar. Berdasarkan pantauan sulselmengabari.com, ketinggain air telah mencapai ketinggian lututu orang dewasa.

Hal serupa juga terjadi di jalan Abubakar Lambogo, tepat di sekitar pasar Karuwisi. Terlihat air menggenang dikarenakan masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya.

“Ini air cepat naik, karena got ka tersumbat ki, biar bagaimana bagusnya programnya pemerintah selalu keruk itu sungai, dan got, siapkan tempat sampah, tapi kalau masyarakat tidak sadar, pasti akan tetapji begini,” ungkap seorang driver taxi online yang tidak ingin disebutkan namanya.

“Semoga saja masyarakat cepat sadar, naliat ini, supaya tidak buang sampah terus sembarangan kodong ka kita nasessa semua kalau begini,” tutup sang driver. (Mfa)