Ini Alasan Gadis Cantik Terpikat di Pameran Alkisah Mahasiswa UNM

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pameran seni rupa mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema ‘Alkisah’ membius ratusan pasang mata. salahsatunya Ariska Iskandar, mahasiswa penggemar seni tersebut terpikat setelah melihat salahsatu lukisan yang terpajang di gedung dinas perpustakan dan kearsipan, jalan  Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu, (10/2/2018).

Foto pameran Seni Mahasiswa UNM

Menurut Ariska, seluruh lukisan yang dibuat oleh 16 perupa sangatlah indah, terlihat hidup dan memiliki kelebihan masing-masing. Namun, Ariska menambahkan jika ia lebih terpikat oleh lukisan karya Nhuzul riski, yang juga merupakan ketua penylenggara kegiatan pameran tersebut.

“Kemarin saat pembukaan, saya datang di pameran tersebut, dan saya sudah memperhatikan lukisan-lukisan yang di pamerkan, semuanya terlihat bagus, sangat menarik, terlihat lukisannya hidup. saya paling suka dan terpikt dengn karyanya Nuzul Rizki. Keren sekali pokoknya,” ungkap Ariska saat dikonfirmasi, Minggu,  (11/2/2018.

Foto pameran Seni Mahasiswa UNM

Ariska kemudian memberikan saran untuk kalangan penikmat, pecinta, dan penggiat seni  untuk mampir pada pameran tersebut, pasalnya akan banyak inspirasi segar yang akan timbul setelah melihat keindahan-keindahan lukisan yang dipamerkan.

“Saya sarankan sih para penikmat seni di segala kalangan di Makassar untuk bisa mampir pada pameran tersebut. disana banyak inspirasi. kalian akan sangat rugi jika tidak menghadiri pameran itu,” tandasnya.

Foto pameran Seni Mahasiswa UNM

Rencananya, pameran yang diprakarsai 16 mahasiswa fakultas seni UNM tersbut yakni Nuzul rizky, Hanna Mantarish, Andi Resky Amaliah, Yunita Sari, Kasma Kadir, Indawahyuni Samsu, Andi Syarisanilam Sari, Rosmini, Rince Tumba Marante, Muhammad Ridwan, Piet Rndarwanto, Iiwan Amdan Jamal, Kamistan, Sumardin dan Riki Umartono, akan digelar hingga  12 Februari mendatang.