Optimalkan Pelayanan, Kecamatan Tamalanrea Buat Trobosan Posko Terpadu Ini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti, intruksikan kepada jajarannya untuk gelar posko terpadu keamanan, kebersihan, genangan dan banjir, yang di pusatkan di Kantor Kecamatan Tamalanrea, sabtu, (24/2/2018) malam.

Posko tersebut bakal rutin di gelar di setiap malamnya, guna memberikan quick respon bagi warga wilayah kecamatan Tamalanrea jika terjadi gangguan keamanan, genangan, maupun banjir.

Menurut camat Kaharuddin, khusus di pusat (kantor kecamatan), nantinya akan digelar setiap malamnya dimana akan hadir lurah secara bergantian. Selain mendirikan posko, juga akan melakukan patroli di wilayah kecamatan Tamalanrea.

Senada dengan camat, sekcam Muhammad Rheza mengatakan, pihaknya akan terus mensupport Posko Tersebut sebagai bentuk quick respon pemerintah dalam memberikan pelayanan ke warganya.

“Inia akan terus kita lakukan sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat,ā€¯ucapnya.

Kegiatan posko juga akan di lakukan di tiap kelurahan se-kecamatan Tamalanrea, namun tetap terpusat di kantor camat, dimana juga disertakan Satgas kebersihan, Punggawa, hingga Pol PP BKO Kecamatan Tamalanrea.