Pasca KPU Makassar Ajukan Kasasi Ke MA, Ini Permintaan Ketua LMP Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar telah resmi mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) yang didaftarkan melalui PT TUN Makassar, Jalan AP Pettarani, Senin sore kemarin (26/3/2018).

Pasca pengajuan kasasi oleh KPU Makassar ini, Ketua Laskar Merah Putih Kota Makassar, Maulana meminta agar semua pihak yang ada dipusat memperhatikan warga Makassar pasalnya Makassar merupakan sumbu pergerakan di Indonesia Timur.

“Saya meminta orang orang yang ada dipusat agar lebih memperhatikan warga makassar, yakin dan percaya berkaca dari aksi kemarin begitu macet total karena masyarakat tumpah tanpa ada komando dan perintah mereka melakukan perlawanan bahwa perwakilan rakyat itu sudah mulai dihabisi, ataukah mungkin karena dia calon independen dari masyarakat atau rakyat sehingga mau dihabisi kelompok politik yang tidak bertanggung jawab,”ucap Maulana.

Maulana menambahkan demokrasi memang harus ditegakkan di Makassar akibat dari keputusan PT TUN ini, masyarakat mulai tidak percaya dengan aparat hukum utamanya PT TUN tidak melihat situasi dan kondisi yang tidak jelas aral melintangnya,”pungkasnya.