Polres Luwu Berhasil Tangkap Pengguna Shabu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Selama bulan Maret 2018 (s/d 21 maret 2018) Polres Luwu (Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu) telah mengungkap 4 kasus penyalahgunaan Norkotika dan menagkap 8 orang pelaku.

Pengungkapan terakhir Rabu 21/3/208 jam 19.30 wita, Tim Gabungan Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Reserse Umum Polres Luwu dipimpin Kaur Bin Ops Sat Res Narkoba Polres Luwu Ipda Safri.SH.MH, melakukan penggerebekan sebuah rumah di Ling.Harapan, Kel.Pammanu Kec Belopa utara Kabupaten Luwu. yang diduga sering ditempati untuk transaksi dan mengkonsumsi Shabu.

Hasil penggerebekan di temukan 2 (orang) lelaki berinisial MF ( 37 Tahun), Alamat Lingkungan Harapan Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Kab. Luwu. dan KUR (20 Tahun), Alamat, Dusun.Tabolong, Desa.Tabolong, Kecamatan Suli . Luwu. yang baru saja menikmati Shabu. petugas kemuidian melakukan penggeledahan rumah dan menemukan barang-barang antara lain ; 9 (Sembilan) Sachet kristal bening yg di duga Narkotika jenis Shabu. (seberat 1,84 gram). 1 (Satu) Buah alat shabu (bong), 4 (empat) Sachet kosong bekas pakai, 2 (dua) Buah korek api gas warna hijau dan hitam. 1 (Satu) buah gulungan kertas foil rokok, 1 (Satu) Buah tempat VIKS VAPORUB (Tempat shabu),
Dan saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan dari MF berupa 1 (Satu) Unit hp samsung lipat warna silver. 1 (Satu) Unit Hp merk Oppo, 1(Satu) buah dompet warna hitam, dan Uang Tunai Rp. 880.000 (Delapan Ratus Delapan puluh ribu rupiah) serta 1 (Satu) Unit hp merk Lenovo warna dari KUN.

keduanya (MF dan KUN) berikut barang bukti yang diduga berkaitan dengan perbuatan peyalahgunaan narkotika (Shabu) langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Luwu. pengungkapan kasus tersebut dikembangkan diperoleh keterangan bahwa Shabu diperoleh dari seseorang yang identitasnya ada pada Sat Res Narkoba, dan saat ini sedang dalam pengejaran petugas.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap MF dan KUN, saat ini keduanya sedang dalam pemeriksaan penyidik Sat Res Narkoba Polres Luwu. terhadap pengedarnya kami akan terus mengejar, semoga dalam waktu dekat akan kami tangkap, ujar Kapolres Luwu.