PSM Jamu Perseru Serui di AMM Sore Ini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PSM Makassar bakal menjamu Perseru Serui dalam laga uji coba di lapangan Andi Mattalatta Mattoanging (AMM) sabtu, (10/3/2018) sore.

Berdasarkan keputusan kedua tim, berikut aturan yang bakal diberlakukan yakni, pergantian pemain boleh dilakukan sebanyak tiga kali, dan setiap tim boleh menggantikan paling banyak sembilan pemainnya.

Pada laga ini, pemain yang mendapatkan kartu merah, tetap boleh digantikan, pasalnya untuk tetap memaksimalkan makna pertandingan uji coba

“Jika ada kartu merah, pemain yang terkena kartu merah tetap bisa diganti karena untuk memaksimalkan makna pertandingan uji coba untuk bisa memainkan semua pemain dari tim. Keputusan diusulkan & disetujui oleh kedua tim pada MCM,” ungkap Media Officer (MO), PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

Tambah Wina, pada laga sore nanti, PSM tampil dengan kostum berwarna putih-putih, dan keeper, menggunakan kostum hitam-putih, sedangkan Perseru Serui menggunakan kostum berwarna hitam-orange dan keeper menggunakan kostum berwarna hitam-hitam. (*)