Gelar Rapat Internal, Ini Yang Dibahas Anggota Polres Sinjai

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H pimpin rapat internal diruang lobby pratasara wirya mapolres Sinjai. Senin (02/4/2018).

Rapat Internal membahas tentang rencana pelaksanaan tugas kedepan yaitu tugas satgas nusantara, yang diikuti oleh para kabag, kasat, dan seluruh perwira staf polres sinjai.

Kapolres Sinjai, Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H menyampaikan tentang rencana pelaksanaan tugas kedepan terkait masalah tugas satgas nusantara yaitu Tabligh Akbar yang direncanakan akan dilaksanakan sebelum tanggal 15 dibulan April ini. ucapnya.

“Olehnya itu diharapkan peran serta kepada seluruh perwira untuk membantu dan tidak hanya menitip beratkan kepada fungsi binmas saja, kita saling mendukung dengan merencanakan yang matang dengan harapan dapat berjalan sukses. harap kapolres sinjai.

Selanjutnya kapolres sinjai membahas tentang rencana pelepasan personil yang telah memasuki purna bakti, dan mengharapkan kepada kabag sumda agar merencanakan persiapan pelepasan personil yang telah memasuki masa purna bakti.

Selain itu, kapolres sinjai juga membahas terkait masalah memakmurkan mesjid, dan pelaksanaannya bukan hanya Kapolres saja tapi mengharapkan kepada seluruh perwira dan personil.

“Perwira dan personel agar melaksanakan dan membiasakan diri kita untuk beribadah dimesjid untuk melaksanakan sholat lima waktu, karna selain ibadah yang wajib, kita juga mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat,” tutur Akbp Ardiansyah.

Rapat bertujuan untuk mengkoordinasikan dan mengoptimalkan kesiapan seluruh jajaran Polres Sinjai dalam pelaksanakan tugas-tugas ke depan terlebih khusus dalam pelaksanaan tugas satgas nusantara. (*)