Jangan Mengaku Pecinta Afgan Jika Tidak Datang Di Zona Caffe Malam Ini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dalam rangkai acara ulang tahun Zona Caffe yang ke 9, Afgan dipastikan hadir menghibur Zona holic, Jum’at, (20/4/2018) pukul 00.00 Wita.

Pada kesempatan ini, selain diagendakan membawakan sejumlah lagu hitznya, Afgan bakal membuka acara perayaan ulang tahun Zona Caffe dengan meniup lilin kue perayaan tepat pada pukul 00.01 Wita.

Untuk saat ini, meski tiket pree sale telah ludes terjual, namun panitia menyiapkan tiket Onthespot bagi para penggemar Afgan. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi bagi penggemar pria berlesung pipi ini untuk menonton live artis kesayangannya.

Selain mendatangkan artis papan atas, serta suguhan penampilan menarik dari para penampil, di hari istimewanya, beragam hadiah menarik juga telah disiapkan zona cafe Makassar, yakni LED TV, LEMARI ES, HONDA SCOOPY dan masih banyak yang lainnya, bagi tamu yang beruntung.

“Ini hari besar untuk Zona Cafe, maka kami pastikan berusaha memberikan suguhan penampil terbaik untuk para Zona holic. Selain itu, kami juga siapkan hadiah menarik. Untuk itu datang dan saksikan sendiri kemeriahannya,” ungkap Markom Zona Caffe, Alvionita.(*)