Danny Sosok Religius, Jadi Imam dan Hentikan Futsal Demi Shalat Magrib

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Di sela-sela bermain Futsal, Moh Ramdhan ” Danny” Pomanto, Calon Wali Kota Makassar tak lupa menyempatkan Shalat Magrib berjamaah bersama para komunitas yakni Simpul Muda, Pro DP, Ketua PP Makassar, Erwin Hatta dan Teman Rachmat, di Mushalla Anjungan City Of Makassar, Minggu (1/5) malam.

Sebab hal itu adalah sebuah kewajiban baginya untuk menjalankan shalat 5 waktu setiap harinya.

“Saya lihat pak Danny Pomanto di sela kesibukan sehari-hari. Beliau tak pernah melewatkan shalat lima waktu, termasuk shalat Magrib meski dalam kondisi sesibuk apapun lainnya” ucapan anggota Simpul Muda,”Igho Betha.

Igho mengungkapkan, bukan baru kali ini Danny menjadi imam usai melakoni olahraga futsal tapi sudah sering dan sejak dulu. Menurutnya, Danny adalah sosok religius sehingga komunitas keagamaan sangat kagum kepadanya.

Selain matang memimpin Makassar dibuktikan dengan banyaknya penghargaan, Danny juga mahir memimpin jamaah dalam shalat-shalat lima waktu di mana saja, termasuk di masjid balai kota.

Menurutnya, beda dengan kandidat lain yang hanya religius dari sisi penampilan, tapi tak pernah kelihatan aktif dalam urusan keagamaan.