Panen BULO, Pemerintah Kecamatan Mariso : Mamfaatnya Sudah di Nikmati Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar
Program Badan Usaha Lorong (BULO) Pemerintah Kota Makassar telah memperlihatkan hasil yang cukup membanggakan. Buktinya, program budidaya dengan memelihara berbagai komuditas tanaman ini diantaranya kacang panjang dan cabai memasuki tahapan masa panen yang dilaksanakan oleh Kelompok BULO IPAL RT 4 RW 4 yang terletak di Jl.Baji minasa II Dalam, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Makassar, Sabtu, (5/5/2018).

Sekretaris Camat, Mariso, Juliaman menyebutkan kelompok BULO ini telah beberapa kali melaksanakan kegiatan panen dan hasilnya sungguh luar biasa.

“Kelompok BULO ipal rt 4 rw 4 Kelurahan Tamarunang, dalam pelaksanaan kegiatannya, telah beberapa kali melaksanakan kegiatan panen dan luar biasanya, hasil panen di bagikan kepada masyarakat sekitar, dan Alhamdulillah warga masyarakat telah menikmati hasil dari Program Badan Usaha Lorong (BULO),” ucap Juliaman.

Juliaman menambahkan bahwa untuk BULO ipal rt 4 rw 4 yang diketuai oleh ibu A.Nursadi dengan jumlah anggota kelompok sebanyak 20 Orang, terus mengembangkan program bulo dengan pemanfaatan lahan yang belum terpakai dengan dukungan dari pemilik lahan.

Suksesnya panen bulo ini juga tidak terlepas berkat dukungan penuh ketua RT, RW, LPM, Lurah, tokoh masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Mariso, sehingga program kegiatan ini dapat berkesinambungan, dan juga sebagai wadah pemersatu masyarakat dalam mensukseskan setiap program pemerintah,” pungkasnya.