IKA Sukses Gelar Kegiatan Buka Puasa di Smanet Luwu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Luwu – Ikatan Alumni (IKA) SMAN 3 Luwu (Smanet Luwu) berhasil menyukseskan kegiatan buka puasa bersama di Smanet Luwu, Selasa (12/06/2018).

Kegiatan ini dihadiri ratusan alumni, sejak angkatan 1994 hingga 2018, ketua IKA Smanet Luwu, Abd Malik SH., Kepala Smanet Luwu, Dra Hj. Andi Rawe Mpd. MM. Serta sejumlah guru Smanet Luwu.

Ketua IKA Smanet Luwu mengaku, jika kegiatan ini diselenggarakan untuk memupuk tali silaturrahmi antar angkatan maupun terhadap guru yang ada Smanet Luwu.

“Ini sebagai bentuk usaha kita memupuk tali silaturrahmi, agar komunikasi antar alumni, antar angkatan tetap terjaga, maupun komunikasi kita bersama pihak sekolah sendiri”, ungkapnya.

Selain hal tersebut, kegian ini dianggapnya merupakan agenda awal untuk mempersiapkan reuni akbar Smanet Luwu 2019.

“Ini usaha awal kita menjalin komunikasi untuk semua lini. Puncaknya nanti kita akan melakukan reuni akbar di 2019 nantinya,” tambahnya.

Sarjana hukum Unhas ini kemudian menutup komentar dengan mengajak seluruh alumni Smanet Luwu agar nantinya dapat berpartisipasi pada acara reuni akbar 2019 mendatang.

“Kami berharap semua alumni bisa berpartisipasi di kegiatan reuni akbar Smanet Luwu nantinya, kita sudah siapkan groub-groub sosial media, bisa di pantau untuk informasi selanjutnya,” kuncinya.(*)