Satu Rumah Di Allakuang Sidrap Dilalap Si jago Merah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Sidrap – Musibah kebakaran melanda rumah seorang warga desa Allakuang kecamatan Maritengngae, Selasa (12/06/2018).

Dalam kejadian, pemilik rumah bernama Mahmude (45) yang rumahnya berada di dekat lapangan sepakbola Allakuang ludes terbakar hanya dalam hitungan menit saja.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, api berasal dari ruang atas rumah panggung rumah korban.

Adanya tiupan angin saat itu membuat api cepat membesar. Alat seadanya yang dipakai warga dan tetangga korban membuat sijago merah sulit dipadamkan.

Untungnya, beberapa unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Sidrap yang diturunkan baru bisa menguasai api, sekira pukul 09.30 wita.

Namun, kondisi rumah Mahmude sudah ludes dan hanya menyisakan puing-puing tiang yang masih berdiri dari arang bekas lalapan api.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun ditaksir ratusan juta rupiah dialami korban karena tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan dari kobaran api.

Polisi yang turun dilokasi kejadian langsung menggelar olah TKP, dan menyimpulkan sementara penyebab utama kebakaran diakibatkan karena kosleting aliran listrik