Dinsos Makassar Kerahkan Seluruh Staf Untuk Bersih bersih di Lomba Kelurahan Terpadu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar — Dinas Sosial Makassar turut andil dalam kegiatan lomba Kelurahan terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang digelar di Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Jum’at 20 juli 2018.

Dalam lomba kali ini seluruh staf dinsos ikut terlibat dan Kadis sosial memimpin langsung pasukannya dalam sinergitas kerja bakti bersama seluruh instansi tersebut.

” Ini dalam rangka Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan ( Lomba Kelurahan Terpadu) yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Sulawesi Selatan pada tanggal 30 Juli 2018 mendatang,” Kata Dr.H.Mukhtar Tahir, Kepala dinas sosial kota makassar.

Ia menambahkan Kelurahan Sambung Jawa menjadi tempat binaan kota Makassar dalam mengikuti lomba Kelurahan terpadu. untuk itu tupoksi kita yakni karang taruna dan pemandi jenazah, semua terkait sosial.

” Tadi dilakukan kerja bakti bersama lingkup SKPD pemkot makassar. untuk tupoksi kita di kegiatan ini yakni karang taruna dan pemandi jenazah yang sudah terbina di kelurahan,” Pungkasnya.